Jumat, 25 Mei 2012

UNTAIAN KATA.


1.       

Setelah kumerenungkan, agama apapun adalah ajaran yang sangat luhur dan mulia. Namun yang menghancurkan kemuliaan agama adalah orang – orang yang terlibat di dalamnya sendiri. Yang  melakukan tindakan tak manusia, melakukan fitnah, menjarah, dan memutar balikkan fakta. Allah tidak pernah menciptakan agama, namun Allah menurunkan kebenaran kedalam dunia agar dipelihara, di jaga dan diajarkan pada semua orang yang ada di dunia, kalau perlu kepada semua makhluk ciptaanNya.

Allah berkenan hanya kepada orang – orang yang lemah lembut, penuh kepasrahan, berbakti pada pencipta, orang tua dan sesamanya manusia. Sorga tercipta hanya buat insan – insan  rendah hati, mau mengerti, manusiawi yang tidak dikuasai emosi, ambisi, iri dengki, serta menghalalkan tindakan brutal dan anarki.

Bayangkan, bila sorga dihuni oleh orang – orang  yang berhati keras dan berkepala batu, tentu akan kacau balaulah disana, bukannya cahaya Illahi yang penuh kasih atau kedamaian yang selalu dinanti. Melainkan kehancuran dan keporak porandaanlah  yang ada disana.

Maka insan sejatilah yang nanti akan memempati sorga mulia bersama penciptanya  yang maha pemurah, yaitu Allah sendiri tentunya. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar